Senin, 21 September 2015

Cheat Game Clash of Clan

Cheat clash of clan - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan game ini karna game ini sedang bumning di kalangan saat ini.. dan bagai mana cara supaya coin COC kita banyak kita simak caranya sebagai berikut.. Sebelum mengikuti langkah langkah ini silahkan download dulu aplikasi buat tempurnya :v Link sudah saya sediakan paling bawah broo..!! 

NB: sebelum memakai cara ini hp agan harus di root terlebih dahulu..!

Cara Pemakaian..!

1. Buka Toolsnya (biasanya icon warna ijo), kalo ada pertanyaan di "allow" aja, lalu klik "Open" 
2. Pilih Aplikasi yang ingin agan hack, contoh: COC, apabila tidak ada di list klik "View all apps"

3. Setelah Aplikasi dipilih, maka aplikasi akan mulai secara otomatis, liat di pojok atas kiri, apabila ada icon Kunci inggris. Berarti Tools Sucses Runing.

4. Dalam game, tentuka nilai yg ingin agan ubah, misalnya tuh Gold nya, liat gold nya. Misalkan Gold awal 50. sekarang klik kunci inggrisnya(2x)

5. klik "Input a Number From the Game" lalu masukan nilai Gold yang tadi, tadi kan 50, jadi masukan 50 lalu klik "Search"

6. Tunggu proses search selesai, setelah selesai klik "Ok" 

7. Pada Game Usahakan Nilai Gold yang tadi ( awal ) berubah gan, terserah mau jadi lebih kecil atau jadi besar, Misalkan gold nya saya belikan item dan menjadi 40. Lalu klik lagi tombol kunci inggrisnya ( Tools) gan.

8. Klik ruangan kosong di samping "Into" dan diatas Underline, lalu masukan nilai yang sekarang, sekarang kan sudah berubah jadi 40, jadi masukan 40 lalu klik "Search" lagi.
9. Tunggu proses searching selesai, apabila sudah selesai dan agan dapet CUMAN 1 ADDRES, agan bisa lanjut ke step 10, apabila belum ulangi step 6-8 sampe dapet 1 address (sebenernya bisa juga lebih dari 1 address, misalnya 3, tapi biar lebih aman dan tidak keluar dari game )

9. Apabila proses searching selesai dan dapat 1 address, klik "Modify Selected Values to:" lalu masukan nilai yang agan inginkan, misalnya 999999, lalu klik "Modify
10. Taraaaa Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar